Sabtu, 28 Januari 2012

NetScream 1.1.17 2011+serial


NetScream adalah alat yang mengoptimalkan koneksi modem Anda. Koneksi internet Anda dapat dioptimalkan hingga 200% atau lebih tinggi dengan menggunakan NetScream. NetScream juga membuat koneksi dial-up Modem Sobat lebih stabil dan lebih tahan terhadap hangup & terputus. Ini berarti anda dapat men-download dan surfing internet lebih cepat dari sebelumnya. 

NetScream bekerja dengan memperbaiki beberapa pengaturan registri di komputer serta beberapa file konfigurasi. Namun  bukan hanya membuat perubahan ke komputer anda. NetScream juga mengalokasikan sebagian kecil dari memori komputer  untuk prosesor dan untuk memproses data yang berasal dari dan ke modem lebih cepat. NetScream telah dicoba dan diuji pada berbagai mesin dan telah ditemukan untuk bekerja lebih dari 80% dari waktu. berhentilah berurusan dengan koneksi internet lambat ketika bermain game online dan streaming musik dengan NetScream.

NetScream cukup mudah digunakan dan dimengerti. Dengan beberapa tombol dan mendorong perubahan pengaturan aplikasi siap untuk bekerja. Setelah pengaturan telah dibuat,  reboot komputer anda dan modem komputer  akan siap untuk digunakan pada kinerja yang optimal.
Cara Bekerja
NetScream bekerja dengan memodifikasi beberapa entri registry Windows maupun file sistem untuk meningkatkan kinerja modem. Awalnya Windows setup untuk bekerja dengan jaringan lokal, namun dengan modifikasi sederhana komputer Anda akan siap dan setup untuk bekerja dengan jaringan internet. Hal ini meningkatkan kinerja modem secara substansial. Seluruh proses harus mengambil detik untuk menyelesaikan apa pun jenis modem yang Anda gunakan.

NetScream Modifikasi
MTU Modem Transmisi tingkat Memori alokasi bandwidth yang Modifikasi modem untuk jaringan penyisihan Peningkatan permintaan HTTP batas DNS lookup Modifikasi optimasi untuk Optimasi pengaturan TTL TCP / IP standar Modifikasi pengaturan untuk koneksi socket layer dan banyak lagi ...?

Persyaratan Sistem
  • Microsoft Windows 2000, 2003, 2008, 7, Vista, XP
  • Microsoft Internet Explorer 4 atau lebih tinggi
  • Intel Pentium 90 MHz atau lebih tinggi 8 Mb RAM (32 Mb disarankan)
  • 5 Mb ruang hard disk
  • VGA atau lebih tinggi resolusi monitor
  • Mouse atau perangkat penunjuk lainnya
Catatan Internet Explorer tidak diperlukan untuk menjadi default browser.
Saya ngk akan nanya anda butuh atau ngk software ini yang jelas ini sudah saya test dan hasilnya rasakan aja sendiri dan software ini juga banyak di cari orang.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►